Selasa , 11 Desember 2018
Breaking News
Home » Berita » Adipura : Ajak Masyarakat Dihimbau Jaga Kebersihan

Adipura : Ajak Masyarakat Dihimbau Jaga Kebersihan

1

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka mempertahankan Piala Adipura Kabupaten Cirebon untuk Kota Sumber, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon melaui siaran keliling (wawar) mengajak dan menghimbau seluruh OPD serta masyarakat agar berpartisipasi dalam peraihan Piala Adipura Tahun 2014 dengan menjaga dan meningkatkan kebersihan di lingkungannya masing-masing.

Tim Wawar bidang SKDI Diskominfo melakukan siaran keliling di lokasi titik-titik penilaian peraihan Piala Adipura yang dilaksanakan sejak tanggal 10 – 14 April 2014. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan para OPD dalam hal Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan (K3) lingkungan.

Dalam Pemaparan mobil unit siaran keliling menghimbau kepada seluruh  Badan, Dinas dan Kantor di lingkungan Pemda Kabupaten Cirebon agar dapat menjaga K3 dalam upaya peraihan piala Adipura dengan cara meningkatkan kebersihan lingkungan, meningkatkan ketertiban serta   keindahan lingkungan, sehingga lingkungan kita akan terlihat lebih asri. Selain itu tim wawar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon dalam rangka  peraihan Piala Adipura tahun 2014 diharapkan bisa meraih piala kategori Kabupaten Kota kecil.

Masih berhubungan dengan peraihan Piala Adipura, para pegawai Diskominfo yang dipinpim Kadis Kominfo Drs. H. Hartono, MM ikut ambil bagian dalam menjaga dan membersihkan lokasi yang telah ditunjuk dari  BLHD Kab. Cirebon.